Kebobolan, Sandra Dewi Hamil Anak Kedua

Kamis, 27 Juni 2019 - 10:06 WIB
Kebobolan, Sandra Dewi Hamil Anak Kedua
Kehamilan kedua Sandra Dewi yang sudah berusia 8 bulan berada di luar rencana. Karena dia berencana baru ingin punya anak lagi setelah Raphael berusia 2 tahun. (Instagram/Sandra Dewi)
A A A
JAKARTA - Artis cantik Sandra Dewi tengah hamil anak kedua. Sandra yang tengah mengandung 8 bulan itu mengaku, bahwa kehamilannya ini di luar rencananya alias kebobolan.

Pasalnya, dia berencana kembali memiliki anak lagi setelah anak pertamanya, Raphael Moeis berusia dua tahun. Sementara, saat ini, Raphael baru berusia 1 tahun. Artinya, kehamilan kedua Sandra Dewi terbilang dekat dengan usia anak pertamanya itu.

"Beda 1 tahun. Kebobolan. Jadi pas ulang tahun ke Jepang itu hamil. Surprise," kata Sandra di Gramedia Matraman, Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Kendati demikian, Sandra dan sang suami, Harvey Moeis senang dengan kehadiran anak kedua mereka. Aktris cantik tersebut pun cukup menikmati kehamilannya saat ini. Sayang, hingga saat ini Sandra masih belum mau mengungkapkan jenis kelamin anak keduanya.

"Untung ada bapaknya. Saya tetap kerja, tetap shooting, tetap naik pesawat. Ada deh (jenis kelamin anak kedua)," ucap Sandra Dewi.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)