Satu Pencuri Spesialis Rumah Warga di Serbelawan Ditangkap

Jum'at, 08 Mei 2020 - 11:15 WIB
loading...
Satu Pencuri Spesialis Rumah Warga di Serbelawan Ditangkap
Seorang dari dua kawanan pelaku spesialis pencurian di rumah warga diamankan di Mapolsek Serbelawan,Polres Simalungun.Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Seorang dari dua kawanan spesialis pencuri di rumah warga ditangkap Satuan Reskrim Polsek Serbelawan, kemarin.

Kapolsek Serbelawan AKP Bambang Priyatno mengatakan,tersangka S alias G (32) warga desa Padang Maenu Kecamatan Dolok Batu Nanggar ditangkap di kediaman orang tuanya di desa Guntingan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut Bambang,pelaku dan seorang rekannya yang masih buron melakukab aksi pencurian di rumah Hendra S Purba (45), di dusun III Purwosari Desa Dolok Tenera, kecamatan Dolok Batu Nanggar, Selasa (5/5/2020) lalu.

"Dari penyelidikan polisi, pelaku pencurian di rumah korban,mengarah kepada tersangka S alias G dan setelah dipastikan keberadaannya tersangka ditangkap di kediaman orang tuanya di Serdang Bedagai, sedangkan rekannya melarikan diri dan masih buron," ujar Bambang kepada Sindonews.com, Jumat (8/5/2020). (Baca juga : Perampok Tembak Mati Korban di Lampung )

Polisi kata Bambang menyita barang bukti satu unit handphone merek Samsung dan selembar STNK sepeda motor.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)