Karyawati BUMN di Kota Tebing Tinggi Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat

Rabu, 26 Juni 2019 - 21:43 WIB
Karyawati BUMN di Kota Tebing Tinggi Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat
SA (50) wanita yang bekerja sebagai karyawan BUMN di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas di kamarnya. (Foto/Ilustrasi)
A A A
TEBINGTINGGI - SA (50) wanita yang bekerja sebagai karyawan BUMN di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas di kamarnya.

Korban diduga menjadi korban pembunuhan karena jasadnya dalam kondisi tangan terikat. SA ditemukan pertama kali oleh kakanya, HP (55). Dia setiap hari mendatangi rumah korban untuk berjualan toko kelontong depan rumah adiknya.

Setiba di rumah korban, HP curiga karena kondisi rumah masih dalam keadaan tertutup. Dia pun menghubungi ponsel korban berkali-kali, namun tidak ada jawaban, padahal pintu depan rumahnya tampak sedikit terbuka.

"Saksi kemudian masuk ke dalam rumah. Saat memeriksa kamar, HP melihat adiknya dalam kondisi terlentang dengan tangan terikat diatas kepala diatas tempat tidur," kata Kapolsek Tebingtinggi, AKP Ramli Simanjorang, Rabu (26/6/2019).

Melihat kondisi korban, dia langsung berteriak minta tolong, sehingga mengundang perhatian warga untuk datang ke lokasi kejadian. Warga bersama kepala dusun kemudian membuat laporan ke Polsek Tebing Tinggi.

Tidak lama, petugas kepolisian bersama tim inafis datang ke TKP. Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga korban tewas karena dibunuh. Namun untuk motifnya masih dalam penyelidikan petugas di lapangan.

"Jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi. Sedangkan di TKP petugas mengamankan seutas tali rafia yang dipakai mengikat tangan korban," ujarnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7061 seconds (0.1#10.140)