Gebyar KDI 2019, Sejumlah Penyanyi Terkenal Meriahkan Road to KDI MNCTV

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:52 WIB
Gebyar KDI 2019, Sejumlah Penyanyi Terkenal Meriahkan Road to KDI MNCTV
Sejumlah penyanyi terkenal akan memeriahkan Road to KDI MNCTV. dok.mnctv
A A A
JAKARTA - Ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 segera hadir di MNCTV. Sejumlah bintang papan atas dan alumni dari KDI mengisi acara tersebut.

Sebut saja Gita KDI, Maya KDI, Siti KDI, Abi KDI, Delima KDI, Syamsir KDI, Selfi Nafilah, Dedi KDI, Mahesya KDI, dan ada penampilan spesial dari Wali Band, Ayu Ting Ting, Cita Citata, dan Iis Dahlia. Kemeriahan Road to KDI 2019 dibuka dengan penampilan dari Wali Band, Dedi KDI, Mahesya KDI, dan Syamsir KDI yang membawakan lagu Cari Jodoh sukses membuat seluruh penonton ikut bernyanyi.

Penampilan mereka berhasil memanaskan panggung. Demikian juga kehadiran Cita Citata yang membawakan lagu Rekayasa Cinta semakin menghangatkan Road to KDI 2019 yang dipandu oleh host Ruben Onsu dan Andika Pratama.

“Seneng banget bisa satu panggung dengan para bintang bintang KDI di Road to KDI 2019, semoga tahun ini banyak bakat-bakat terpendam yang akan menjadi the next bintang KDI tahun ini," kata Abi yang merupakan juara KDI 2018.

Tak hanya menyajikan hiburan untuk pemirsa setia MNCTV, Road to KDI menampilkan audisi secara langsung dalam segmen Jelang Audisi KDI 2019 dengan Juri Iis Dahlia, Ayu Tingting dan Wali Band. Agus yang merupakan salah satu peserta asal Tasikmalaya, membuat para Juri terpukau dengan suara merdunya dan berhasil masuk mendapatkan tiket Calon Bintang KDI 2019.

"Suara kamu itu empuk, bulat, enak didengar," tutur Iis Dahlia.

Selain itu dalam segmen Battle KDI, host menantang para Bintang KDI untuk unjuk kebolehan dari masing masing Bintang KDI. Suasana penonton di studio pun semakin meriah. Sementara, Battle KDI kali ini dimenangkan oleh Delima dan Syamsir KDI yang membawakan lagu Laksmana Raja Dilaut.

Lalu di segmen berikutnya yaitu Challenge Wali X KDI dimana challenge tersebut para bintang KDI ditantang menyanyikan lagu hits Wali Band dengan aransemen Rock, Jazz, Reggae, Keroncong hingga Ska. Para Bintang KDI semangat dan antusias dengan challange di segmen ini.

Para penonton semakin terhipnotis dan meriah saat Wali Band dan para Alumni Bintang KDI menyanyikan lagu Jadilah Bintang yang menjadi theme song KDI 2019 sekaligus menutup kemeriahan acara Road to KDI 2019. Seluruh penonton di studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta, bernyanyi dan berjoget bersama.

Road to Kilau Raya MNCTV hadir untuk memperkenalkan kembali KDI yang sudah ada selama 15 tahun. "Dan kami juga menghadirkan juara-juara KDI sebelumnya. Kami pun mengajak teman-teman untuk mengikuti audisi KDI Medan pada 29 dan 30 Juni 2019," kata Wilyan Gustafirin selaku Production Department Head.

Saksikan KDI 2019 yang akan tayang perdana pada bulan juli 2019 mendatang hanya di MNCTV.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2751 seconds (0.1#10.140)