Positif Metahphetamine, Mantan Suami Artis Denada Resmi Jadi Tersangka

Rabu, 26 Juni 2019 - 06:21 WIB
Positif Metahphetamine, Mantan Suami Artis Denada Resmi Jadi Tersangka
Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum ditahan di Mapolres Jakarta Barat. Foto/Yan Yusuf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan suami artis Denada, Jerry Aurum menjadi tersangka dan ditahan Kepolisian Resort (Polres) Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019).

Selain mengamankan sejumlah jenis narkoba seperti tembakau gorila, ganja dan ekstasi. Polisi juga mendapati urinenya positif Metahphetamine.

"Sudah resmi ditahan. Artinya dia menjadi tersangka," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz di Mapolres Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019).

Sebelumnya, Jerry Aurum diciduk jajaran Polres Jakarta Barat. Ia diduga kuat terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya sepaket ganja siap pakai.

Saat diamankan dari salah satu rumah di pemukiman Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu 19 Juni 2019. Jerry tak berkutik, termasuk saat polisi menggeledah rumahnya, barang bukti ganja tersimpan di kotak penyimpanan yang disembunyikan di lemari pakaiannya.

Kini Jerry masih diperiksa intensif oleh penyidik, sikapnya yang kooperatif mendorong polisi tengah memburu pemasok narkoba.

Kanit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Oktora mengatakan, identitas pemasok sudah dikantongi pihaknya. Sejumlah anggotanya pun telah bergerak memburu pemasok.

"Datanya sudah ada, Insya Allah dalam waktu dekat akan kami tangkap," kata Arif. (

Jerry sendiri usai melakukan pemeriksaan mengakui kesalahannya, ia menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi. Cukup sampai sini keterangan saya," ujar Jerry yang kemudian masuk ke sel tahanan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0088 seconds (0.1#10.140)