alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

HT: Semoga SINDOnews Jadi Portal Nomor Satu

Okto Rizki Alpino
HT: Semoga SINDOnews Jadi Portal Nomor Satu
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama pimpinan SINDOnews, di Lobi MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (25/6/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat ulang tahun kepada SINDOnews.com yang akan menginjak usia yang ketujuh.

HT mengungkapkan harapannya agar SINDOnews dapat menjadi portal berita nomor satu di Indonesia dan menjadi sumber rujukan informasi terpercaya bagi masyarakat luas.

"Selamat ulang tahun yang ke-7 untuk SINDOnews.com, Semoga menjadi portal berita nomor satu," kata HT saat melepas rombongan kampanye antihoaks yang digelar dalam rangkaian perayaan HUT ke-7 SINDOnews di lobi MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (25/6/2019).



HT menegaskan untuk menjadi portal online nomor satu di Indonesia bukan dilihat dari seberapa banyak jumlah pengunjung situs. Namun berita yang disajikan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat.

"Bukan hanya dilihat dari jumlah visitor ataupun page view-nya, tetapi nomor satu sebagai referensi, referensi terpercaya untuk berita apa pun. Berita politik, berita bisnis, berita infotainment dan lain-lain. Referensi yang terpercaya, terakurat bagi khususnya masyarakat," tuturnya. (Baca juga: Sambut Ultah ke-7, SINDOnews Keliling Ibu Kota Kampanye Hoaks)

SINDOnews akan berusia tujuh tahun pada 4 Juli 2019. Rangkaian perayaan menjelang ulang tahun yang mengambil tema 7th Moving Forward itu digelar dengan berbagai kegiatan. Salah satunya kampanye antihoaks.

"Di acara puncak HUT itu pula akan kita launching sejumlah kanal penting di SINDOnews yang ini akan sangat bermanfaat buat masyarakat dan tentunya juga buat SINDOnews sendiri. Ini karena kami punya target SINDOnews harus menjadi nomor satu," ujar CEO SINDOnews, Sururi Alfaruq.



(zys)

loading...