alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pesta Narkoba di Gudang Kosong, 5 Nelayan tak Berkutik Disergap Polisi

Zailani
Pesta Narkoba di Gudang Kosong, 5 Nelayan tak Berkutik Disergap Polisi
Para pelaku pesta sabu-sabu diamankan Petugas Kepolisian Polsek Medang Deras, Kabupaten Batubara.(Foto/SINDOnews/Ist)

BATUBARA - Pesta narkoba yang dilakukan lima pemuda di sebuah gudang kosong di Jalan Panglima Muda, Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Selasa (25/6/2019) kandas.

Baru saja memulai pesta, kelakuan pemuda yang berprofesi sebagai nelayan ini keburu kepergok polisi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para pelaku masing-masing,  R alias L (16), Ir (15), MI (15), SR (15) dan RF (15), warga Kecamatan Medang Deras, di giring ke Mapolsek, setempat.
Turut diamankan barang bukti, 1 paket sabu-sabu, 1 unit kaca pirex, 3 lembar pelastik bekas sabu-sabu, 1 unit bong dan 3 unit mancis.



Kapolsek Medang Deras, AKP Maradof Oktavianus mengatakan, sebelum melakukan penggerebekan petugas Reskrim Polsek Medang Deras, mendapat informasi terkait aktivitas para pelaku yang berprofesi nelayan tersebut.

Petugas kemudian memantau gerak-gerik pelaku yang berada di lantai dua gudang kosong. Awalnya, petugas kesulitan untuk mendekati pelaku, apalagi tidak ada  tangga untuk menuju lantai dua tersebut.

Tak kehilangan akal, petugas lalu mengintip aktivitas pelaku melalui tiang yang lebih tinggi. Saat itulah diketahui ternyata para pelaku sedang berpesta sabu dengan cara bergantian.

Setelah bukti-bukti akurat, sejumlah petugas Reskrim Polsek Medang Deras, turun ke lokasi mengepung pelaku. Tanpa adanya perlawanan, satu-persatu pemuda yang berprofesi sebagai nelayan di Pangkalan Dodek, tersebut digelandang untuk menjalani pemeriksaan, selanjutnya dilimpahkan ke Mapolres Batubara.



(zys)

loading...