Anggota Polsek Bangun Tewas Kecelakaan Lalu Lintas saat Tengah Malam

Selasa, 25 Juni 2019 - 16:17 WIB
Anggota Polsek Bangun Tewas Kecelakaan Lalu Lintas saat Tengah Malam
Personel Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun menunggui jenazah Aiptu JAP Hutauruk di rumah sakit. (Foto/SINDOnews/Ricky F Hutapea)
A A A
SIMALUNGUN - Anggota Polri Aiptu JAP Hutauruk (46) berdinas di Polsek Bangun tewas dalam kecelakaan lalulintas di jalan lintas Pematangsiantar -Perdagangan.

Peristiwa persisnya terjadi di Desa Senior,Kecamatan Gunung Malela,Kabupaten Simalungun, Senin (25)6/2019) tengah malam. Kapolsek Bangun, AKP Putra Jani Purba, saat dihubungi, Selasa (25/2019) mengatakan, pihakny menerima informasi mobil yang dikendarai Aiptu Hutauruk Mitsubishi double cabin dengan nomor polisi BK 9093 TN bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi BK 3998 WR dikendarai Rudianto (40) dan 1 unit truk colt diesel BK 8603 EL dikemudikan Suriono (45).

"Begitu menerima informasi saya bersama sejumlah personel ke lokasi kejadian dan membawa korban ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi," ujar Sijabat.

Warga sekitar Kirno (45) mengatakan, kecelakaan itu berawal ketika truk colt diesel melaju dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan dan saat bersamaan dalam satu arah melaju pengendara sepedamotor Honda Supra Fit.

Saat berada di TKP, diduga truk colt diesel hendak mendahului sepeda motor, namun dari arah berlawanan datang mobil double cabin dikendarai Aiptu Hutauruk, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

"Ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu,kabarnya ada korban yang meninggal," kata Kirno.

Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan lalulintas yang menyebabkan anggota polri Polsek Bangun tewas.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Satlantas Polres Simalungun, sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan," ujar anggota Satlantas Polres Simalungun di Aspol Jalan Asahan,Pematangsiantar.(ricky fernando hutapea)
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8423 seconds (0.1#10.140)