Lagi Bersih-bersih, Sellha Purba Diserempet Motor hingga Memar

Selasa, 25 Juni 2019 - 13:54 WIB
Lagi Bersih-bersih, Sellha Purba Diserempet Motor hingga Memar
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Petugas kebersihan, Sellha Purba (21) menjadi korban kecelakaan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (25/6/2019).

Akibatnya, Sellha mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke RSUD Koja. "Korban, Sellha saat ini di RSUD Koja untuk perawatan. Sedang pengemudi motornya di Puskesmas Kelapa Gading," ungkap Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2019).

Menurutnya, peristiwa berawal saat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3135 ULA yang dikendarai Anang DP melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Raya Kelapa Nias arah Selatan, tepatnya di Traffic Light (TL) Nias wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lantas, Anang menyerempet Sellha yang tengah menyapu di bagian kiri jalan.

"Akibatnya, Sellha mengalami luka di bagian kepala kanan memar, kuping kanan robek, hidung lecet, kepala belakang memar," ujarnya.

Dia menambahkan, korban langsung dibawa ke RSUD Koja untuk dilakukan perawatan medis atas luka-lukanya itu. Sedang pengemudi motor yang saat kejadian melaju dengan kecepatan tinggi itu pun terluka dan dilarikan ke Puskesmas Kelapa Gading.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8713 seconds (0.1#10.140)