Liga Inggris Kembali Bergulir Juni, Maguire Berharap Rekan Setimnya dalam Kondisi Baik

Jum'at, 08 Mei 2020 - 08:25 WIB
loading...
Liga Inggris Kembali Bergulir Juni, Maguire Berharap Rekan Setimnya dalam Kondisi Baik
Perwakilan klub kembali menggelar pertemuan darurat untuk membahas perihal Project Restart Liga Inggris yang sempat tertunda lantaran pandemi virus corona pada Jumat (8/5/2020) / Foto: Manchestereveningnews
A A A
MANCHESTER - Perwakilan klub kembali menggelar pertemuan darurat untuk membahas perihal Project Restart Liga Inggris yang sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19 pada Jumat (8/5/2020).

Ada wacana jika pemerintah akan mengizinkan klub untuk berlatih pada 18 Mei dan pertandingan tersisa tanpa kehadiran penonton bakal dilanjutkan tiga minggu kemudian atau tepatnya terjadi pada 8 Juni mendatang.

Jika tidak ada halangan kompetisi Liga Inggris 2019/2020 bakal rampung pada Juli mendatang. Namun demikian, hingga saat ini pemerintah Inggris belum membuat keputusan apa pun mengenai hal itu.

Harry Maguire menyambut positif wacana tersebut. Kapten Manchester United itu pun berharap rekan satu timnya dalam kondisi baik ketika kembali ke pelatihan. "Yah, saya pikir semua yang dapat Anda lakukan adalah menjaga kebugaran Anda sendiri. Jelas, kami berbicara dalam obrolan grup dan saya yakin semua pemain melakukan itu," harapnya dikutip dari laman resmi klub, Kamis (7/5).

"Saya pikir Anda harus mendapatkan kebugaran dasar sehingga ketika kami memulai kembali latihan, kami berada pada tingkat kebugaran di mana kami bisa langsung masuk ke pelatihan intensitas tinggi dengan bola kaki."

Untuk mendapatkan kembali kekompakan dalam permainan, Maguire menekankan bahwa para pemain harus bermain kompetitif. Nantinya, chemistry dengan sendirinya bakal dirasakan para pemain.

"Kita perlu menjaga kebugaran dasar kita sendiri, melakukan latihan olahraga, menjaga otot kita kuat, dan saya merasa seperti kita akan baik-baik saja. Sebagai sekelompok pemain, kami semua sangat berdedikasi dan mudah-mudahan kami dapat memulai musim lagi seperti kami mengakhirinya," pungkas Maguire.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)