Polisi Borgol 5 Orang saat Rekonstruksi Wanita Muda Ditemukan Tewas Penuh Sayatan

Kamis, 07 Mei 2020 - 20:56 WIB
loading...
Polisi Borgol 5 Orang saat Rekonstruksi Wanita Muda Ditemukan Tewas Penuh Sayatan
Satreskrim Polrestabes Medan bersama Polsek Percut Sei Tuan memborgol 5 orang saat rekonstruksi kasus pembunuhan Elvina (21) warga Jalan Pukat IV Kelurahan Bantan Timur Medan, Kamis (7/5/2020).(Foto/SINDONews/Sartana)
A A A
DELISERDANG - Satreskrim Polrestabes Medan bersama Polsek Percut Sei Tuan memborgol 5 orang saat dilaksanakan rekonstruksi kasus pembunuhanElvina (21) warga Jalan Pukat IV Kelurahan Bantan Timur Medan, Kamis (7/5/2020).

Wanita muda pekerja saloon ini sebelumnya ditemukan tewas mengenaskan di rumah sahabatnya diKompleks Cemara Asri, Jalan Duku Kecamatan Percut Sei Tuan Medan.

Dalam rekonstruksi tersebut, polisi menghadirkan 5 orang yang terdiri dari tiga pria yakni Michael alias Acai (22) pacar korban dan Jefri (24) pemilik rumah. Serta dua perempuan yang belum diketahui identitasnya. Mereka semuanya menjalankan adegan pra rekonstruksi dalam keadaan tangan di borgol polisi.

Selama berjalanya pra rekonstruksi muncul pertanyaan dan dugaan keterkaitan kelima orang yang diborgol petugas kepolisian tersebut.

Kelima orang dengan tangan diborgol ini tampak dibawa masuk ke dalam rumah dimana mayat korban ditemukan penuh sayatan dan bahkan juga sempat dibakar. Dalam pra-rekonstruksi tersebut, korban digantikan oleh peran pengganti.

Adegan pertama Prarekinstruksi pelaku Michael membonceng korban menaiki sepedamotor di rumah Jefri dan saat tiba didepan pintu pagar, keduanyapun disambut oleh Jeffry yang merupakan sahabat korban.

Sayangnya hingga kini belum dapat dikonfirmasi terkait keterkaitan kelima orang yang diborgol dalam prarekonstruksi itu.

Sebelumnya, Penemuan mayat seorang wanita muda penuh sayatan disekujur tubuhnya,Elvina (21) warga Jalan Pukat IV Kelurahan Bantan Timur Medan menggegerkan wargaKompleks Cemara Asri, Medan Kecamatan Percut Sei Tuan Medan, Rabu (6/5/2020) malam.

Ia diduga dibunuh dan dibakar Michael (22), pacarnya sendiri, yang juga ditemukan kondisinya sekarat di samping korban karena berupaya bunuh diri dengan meminum cairan beracun. Elvina nyaris tak dapat dikenali lagi akibat terbakar serta banyaknya luka sayatan yang memenuhi sekujur tubuhnya.

Berdasar Informasi yang diperoleh, kasus pembunuhan itu diduga dilatarbelakangi masalah asmara karena di lokasi kejadian ditemukan selembar surat cinta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3677 seconds (0.1#10.140)