Resep Scramble Egg yang Nikmat dan Praktis

Selasa, 25 Juni 2019 - 09:42 WIB
Resep Scramble Egg yang Nikmat dan Praktis
Telur bisa menjadi solusi cepat bagi para ibu rumah tangga saat tidak punya waktu untuk mempersiapkan makanan. Seperti telur orak arik atau scramble egg ini. (all recipes)
A A A
JAKARTA - Bahan baku telur bisa menjadi solusi cepat bagi para ibu rumah tangga saat tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan makanan.

Dengan sedikit kreasi dan cara memasak yang tidak rumit, telur bisa disulap menjadi bahan makanan yang tentunya akan disukai seluruh anggota keluarga. Seperti telur orak arik atau scrambled eggs ini.

Menu ini biasanya menjadi salah satu hidangan pilihan di hotel saat sedang sarapan. Teksturnya yang lembut dengan rasa yang gurih tentu membuat siapa pun menyukai masakan yang satu ini. Jika ingin membuatnya di rumah, berikut resep scramble egg dari Blue Band.

Bahan:
4 butir telur ayam
1 sdm margarine
1/4 cangkir susu cair
Garam
Merica

Cara membuat:
1. Kocok telur kemudian campurkan dengan susu cair, garam, dan merica. Kocok terus hingga seluruh bahan tercampur rata. Panaskan margarin Blue Band Serbaguna pada wajan anti lengket, kemudian tuangkan adonan telur dan susu cair.

2. Masak telur dengan api kecil hingga teksturnya mulai mengeras. Aduk scramble egg yang hampir matang dengan menggunakan sodet agar teksturnya hancur. Angkat. Scramble egg siap dihidangkan.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4093 seconds (0.1#10.140)