Sopir Ngantuk, Innova Masuk Jurang 1 Tewas dan 4 Luka-Luka

Senin, 24 Juni 2019 - 22:37 WIB
Sopir Ngantuk, Innova Masuk Jurang 1 Tewas dan 4 Luka-Luka
Mobil Toyota Kijang Innova yang masuk jurang bersama lima penumpangnya di Jalinsum Karo-Aceh, Sumut, dievakuasi, Senin (24/6/2019). (Foto: iNews.id/ Ebenezer Pinem)
A A A
TANAH KARO - Kecelakaan kembali terjadi di kawasan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Mobil Kijang Innova masuk ke jurang di perkebunan jagung, Jalinsum Karo-Aceh, di Dusun Parimbalang, Desa Lau Pradep, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), Senin (24/6/2019). Kecelakaan ini mengakibatkan satu korban tewas dan empat lainnya luka-luka.

Kanit Lantas Polsek Lau Baleng, Aipda Antoni mengatakan, korban yang tewas diketahui bernama Minda Deswita, warga Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh. Sementara empat korban luka yakni, Riski Nasrullah, Najwa Safira, Baiti, dan Puspita.

Antoni mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui pasti. Polsek Lau Baleng masih menyelidiki di lapangan. Namun, dugaan sementara, Innova jatuh ke jurang karena sopir kelelahan atau mengantuk. “Mobil yang dikemudikan Riski Nasrullah, berangkat dari Kotacane (Aceh) menuju Medan,” ujar Antoni.

Saat ini, korban yang tewas dan luka-luka sudah dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Keempat korban yang mengalami luka-luka masih mendapat perawatan medis di Puskesmas Lau Baleng. “Keempat korban mengalami luka ringan dan tadi sudah mendapat perawatan medis. Sementara proses evakuasi mobil masih berlangsung,” ujarnya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9556 seconds (0.1#10.140)