Usai Antar Pulang Pacar, Sepeda Motor Indra Digasak Kawanan Maling

Senin, 24 Juni 2019 - 07:37 WIB
Usai Antar Pulang Pacar, Sepeda Motor Indra Digasak Kawanan Maling
Satreskrim Polres Sergai mencokok tiga pelaku pencurian sepeda motor. (Foto/Ist)
A A A
SERDANGBEDAGAI - Satreskrim Polres Sergai berhasil mencokok 3 pelaku pencurian motor di sebuah arael peternakan ayam Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Serdangbedagai (Sergai).

Di lokasi itu sang pemilik Seng Han memasang kamera pengintai sehingga aksi pelaku terekam pada Kamis (20/6/2019) sekitar pukul 17:30 WIB.

Pelaku melakukan tindakan kejahatan melakukan pencurian sepeda motor jenis honda beat milik Indra Gunawan Rangkuti (27) warga Dusun IX Rambung Besar, Desa Simpang Empat, Kecamatan Seirampah, Sergai.

Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno menjelaskan, awalnya tim melakukan penangkapan terhadap pelaku Nasrul alias Nacun (26) warga dusun IX Rambung Besar, Desa Simpang Empat, KecamatanSeirampah, Sergai.

Setelah dilakukan pengembangan, ternyata pelaku sudah melakukan perbuatannya tidak hanya sekali namun sudah ada dua kali dengan kasus yang sama yang dibantu dengan rekannya.

Lalu tim melakukan penangkapan terhadap rekanya bernama Gustiani alias Agus (27) warga Dusun II, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Sergai dan Wahyudi alias Yudi (19) warga dusun IX, Desa Simpang Empat, Kecamatan Seirampah, Sergai,” kata dia.

Awalnya saat kejadian, korban Indra Gunawan usai mengantarkan pacar pulang ke rumah dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat miliknya. Setelah selesai mengantarkan pacarnya korban langsung kembali ke tempat kerjanya, peternakan ayam tepatnya sekitar pukul 23:00 WIB.

Setiba di lokasi tempat kerjanya, korban memakirkan sepeda motor di depan mess untuk beristirahat. Pada pagi hari sepeda motor milik korban sudah tidak ada di tempat. Bersama pimpinanya, Indra mengecek CCTV disekitar mess dan melihat bahwa yang mengambil adalah pelaku Nacun.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.7236 seconds (0.1#10.140)