66 Persen Jasad Korban Kebakaran Pabrik Korek Api Gas Terindentifikasi

Minggu, 23 Juni 2019 - 20:49 WIB
66 Persen Jasad Korban Kebakaran Pabrik Korek Api Gas Terindentifikasi
Petugas saat akan menempelkan secarik kertas berisi identitas nama korban yang tewas dalam kebakaran pabrik korek api ke peti jenazah. (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)
A A A
MEDAN - Tim DVI Kepolisian Daerah (Polda) Sumut saat ini telah mengidentifikasi 66 persen dari 23 jenasah korban kebakaran di pabrik korek api di Kabupaten Langkat.

Saat ini, Minggu (23/6/2019) masih tersisa 7 jasad di ruang jenasah Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Sumatera Utara.

Kepala Bidang Dokter Kesehatan Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Sahat Harianja di Rumah Sakit Bhayangkara Medan mengatakan, saat ini proses identifikasi terhadap 23 jenasah korban kebakaran telah mencapai 66, 6 persen.

Kabid Dokkes Polda Sumut menyebutkan pihaknya tengah menyiapkan tim untuk mengkros cek data dari proses identifikasi yang dilakukan Tim DVI.

Pihaknya memastikan seluruh jenasah akan teridentifikasi sesuai standar internasional, Tim DVI akan bekerja hingga satu pekan ke depan.

Sementara salah seorang keluarga korban mengaku hingga saat ini Tim DVI belum mengambil data visualnya untuk proses identifikasi adik iparnya yang bernama Ayu Agustina berusia 23 tahun yang ikut menjadi korban kebakaran.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.4999 seconds (0.1#10.140)