Sambut HUT Bhayangkara, Polres Sibolga Lakukan Fogging

Minggu, 23 Juni 2019 - 09:31 WIB
Sambut HUT Bhayangkara, Polres Sibolga Lakukan Fogging
Polres Sibolga melaksanakan pengasapan atau fogging di pemukiman warga di Jalan Jenderal Sudirman, Lingkungan IV, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan. (Foto/Ist)
A A A
SIBOLGA - Polres Sibolga melaksanakan pengasapan atau fogging di pemukiman warga di Jalan Jenderal Sudirman, Lingkungan IV, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan.

“Fogging yang dilaksanakan ini, selain untuk mengantisipasi penyebaran nyamuk demam berdarah dengue (DBD), juga sebagai sarana Polri untuk mendekatkan diri dan meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat di momen HUT Bhayangkara 1 Juli nanti,” ujar Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin, Sabtu (22/6/2019).

Sormin menambahkan, fogging dilakukan oleh Kapolsek Sibolga Selatan, Iptu Prio Achmad Prihatin, Paur Kesehatan AKP M Sidabutar serta personil kesehatan Polres Sibolga dan personil Polsek Sibolga Selatan.

Fogging yang dilaksanakan ini mendapat respon baik dari masyarakat. “Terima kasih atas perhatian dari Polres Sibolga yang telah melakukan fogging di pemukiman kami ini,” kata salah seorang warga Aek Parombunan Sibolga, Iskandar.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0941 seconds (0.1#10.140)