Izin ke Kamar Mandi saat Dirias, Pengantin Wanita Ditemukan Meninggal Dunia

Minggu, 23 Juni 2019 - 06:19 WIB
Izin ke Kamar Mandi saat Dirias, Pengantin Wanita Ditemukan Meninggal Dunia
Viral pengantin wanita meninggal di kamar mandi. (Foto/ Facebook)
A A A
LAMPUNG TENGAH - Hari penuh bahagia pernikahan mendadak jadi nestapa setelah mempelai wanita ditemukan telah meninggal dunia di kamar mandi.

Peristiwa yang kabarnya terjadi di kawasan Kalirejo, Lampung Tengah itu menjadi viral di media sosial.

Seperti dalam keterangan akun Facebook atas nama Yuni Rusmini, peristiwa tersebut terjadi pada 20 Juni 2019. Awalnya, setelah pasangan Syaifudin dan Siti Robbaniyah menggelar akad nikah pada pukul 09.00 WIB, pasangan tersebut rencanannya akan langsung menggelar prosesi pesta pernikahan.

"Pada pukul 12.00 WIB jam istirahat. Kedua mempelai pun masuk ke kamar pengantin untuk rias pengantin ganti pakaian. Pengantin wanita izin ke kamar mandi. Ditunggu hingga sekitar lima menit tak kunjung kembali. Setelah dihampiri di kamar mandi, pengantin wanitanya tergeletak pingsan di lantai kamar mandi,"

Setelah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, namun sang pengantin wanita dinyatakan telah meninggal. Jenazah pengantin wanita itu pun dimakamkan hari itu juga sekira pukul 16.00 WIB hingga malamnya langsung tahlilan.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui secara resmi penyebab meninggalnya pengantin wanita tersebut. Namun begitu, berbagai doa terus meramaikan kolom komentar. "Innalillahi wainna illaihi roziun..apapun penyebab kematian nya semoga khusnul hotimah..," tulis @Gina Gina.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9783 seconds (0.1#10.140)