Akibat Bocah Main Petasan, Ruko di Pasar Panyabungan Terbakar

Sabtu, 22 Juni 2019 - 21:36 WIB
Akibat Bocah Main Petasan, Ruko di Pasar Panyabungan Terbakar
Sebuah Ruko di Jalan Sibaroar Lintas Barat, Pasar Baru Panyabungan, Kecamatan Panyabungan Kota, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara terbakar. iNews TV/Rangkuti
A A A
PANYABUNGAN - Sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Sibaroar Lintas Barat, Pasar Baru Panyabungan, Kecamatan Panyabungan Kota, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara terbakar.

Dari keterangan sejumlah saksi mata menyebutkan, api berasal dari lantai dua Ruko. Melihat kepulan asap, warga yang saat itu ramai di pasar langsung melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

"Sejumlah barang masih bisa diselamatkan, khususnya di lantai dasar, namun di bagian lantai dua sebagian besar hangus terbakar,” kata Juli Hasibuan, salah satu warga, Sabtu (22/6/2019).

Butet (27) warga tetangga lainnya mengatakan, penyebab kebakaran karena anak pemilik Ruko tersebut main petasan di dalam ruangan Ruko lantai dua. "Tadi sebelum ada kebakaran itu kami dengar dari dalam Ruko itu di atas anak-anaknya main Petasan, mungkin itu dia penyebabnya," tambah Butet.

Satu ruangan bagian atas ruko yang berisi kardus bekas dan bahan-bahan plastik ludes. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. Api berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.8044 seconds (0.1#10.140)