Polres Sergai Susuri Peredaran Narkoba di Jalur Tikus Pesisir Pantai

Sabtu, 22 Juni 2019 - 08:41 WIB
Polres Sergai Susuri Peredaran Narkoba di Jalur Tikus  Pesisir Pantai
Satres Narkoba Polres Sergai bersama Sat Pol Air melakukan patroli gabungan di kawasan pesisir pantai. (Foto/Ist)
A A A
SERDANGBEDAGAI - Satuan Reserse Narkoba Polres Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) bersama Sat Pol Air melakukan patroli gabungan di kawasan pesisir pantai.

Dalan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) ini, melibatkan 10 orang personil yang terdiri dari 5 personil Satpolair dan 5 personil Satnarkoba Polres Sergai pada Kamis (20/6/2019) malam.

Operasi dilakukan untuk merespons laporan masyarakat tentang peredaran narkoba yang diseludupkan melalui jalur laut.

memberikan arahan kepada para personil yang terlibat dalam operasi gabungan itu. Selanjutnya, personil berangkat dari dermaga Satpolair menggunakan kapal patroli KP.2029.

Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu menegaskan, sasaran patroli antara lain di perairan Bandar Kalipah.

Hasilnya ditemukan kapal nelayan Km. Marcopolo yang membawa penumpang sekitar 17 orang dari Pulau Berhala.

“Kemudian dilakukan pemeriksaan barang bawaan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang-barang yang dicurigai dan kemudian diperintahkan untuk melanjutkan perjalanan dan menghimbau kepada para penumpang tetap menggunakan life jacket,” sebut Kasat Polair Iptu Chandra Situmorang, Jumat (21/6/2019).

Tim gabungan melanjutkan patroli di jalur-jalur tikus guna mencegah tindak pidana penyelundupan narkoba, satwa yang dilindungi dan ballpress. “Ke depan kegiatan ini secara berkelanjutan tetap akan dilakukan sesuai instruksi Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu,” sebut Martualesi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6233 seconds (0.1#10.140)