Sebelum Terbakar, dari Dalam Pabrik Korek Api Gas Terdengar Ledakan

Jum'at, 21 Juni 2019 - 17:16 WIB
Sebelum Terbakar, dari Dalam Pabrik Korek Api Gas Terdengar Ledakan
Pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran pabrik korek api gas di di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (21/6/2019). (Foto: IST)
A A A
LANGKAT - Puluhan jenazah korban kebakaran di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Langkat dievakuasi dari lokaksi pabrik rumahan pembuatan korek api gas atau mancis.

Puluhan korban itu dimasukkan dalam kantung jenazah dan dievakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara, Medan, menggunakan mobil ambulance milik Permerintah Kabupaten Langkat. (Baca juga: 24 Orang Tewas saat Kebakaran di Pabrik Korek Api Gas di Langkat)

Kebakaran terbakar sekitar pukul 11.30 WIB. Menurut warga sekitar Anto menuturkan, sebelum kebarakan terjadi sempat terdengar ledakan dari dalam rumah.

Para korban yang merupakan karyawan diduga tidak dapat melarikan diri karena terkepung di dalam kamar. Saat ditemukan para pekerja itu tewas mengenaskan.

Anto yang juga salah seorang keluarga korban mengatakan, sebelumnya keluarga mereka yang menjadi korban sempat kembali ke rumah untuk berisitarahat makan siang dan kembali ke lokasi kejadian lalu meninggal dunia karena terbakar.

Saat ini petugas masih melakukan evakuasi terhadap korban lainnya. Tak hanya menghangsukan rumah, puluhan sepeda motor perkerja juga terbakar.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)