Melompat dari Lantai 8, Mahasiswa Binus Meregang Nyawa

Jum'at, 21 Juni 2019 - 13:29 WIB
Melompat dari Lantai 8, Mahasiswa Binus Meregang Nyawa
Polisi saat melakukan olah TKP mahasiswa BInus yang terjun bebas dari lantai delapan kampusnya, Kamis (21/6/2019) malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang mahasiswa Binus berinisial HO (18) terjun bebas dari lantai delapan kampusnya, jalan Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/6/2019) malam.

Belum diketahui penyebab HO nekat mengakhiri hidupnya. Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu mengatakan jenazah mahasiswa semester 2 ini pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan kampus. Kala itu, petugas mendengarkan suara gaduh dari dalam kampus, mirip benda jatuh.

Saat menelusuri suara, barulah terlihat HO yang beralamat di Mangga Besar, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat sudah tergeletak di dasar dengan kondisi terlentang dan dari telinganya mengeluarkan darah. "Kami langsung menghubungi danru, lalu datang juga dari pengurus kampus,” ucap Erick ketika dikonfirmasi, Jumat (21/6/2019).

Meski sempat dibawa ke Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Barat. Namun nyawanya tak terselamatkan, ia dinyatakan meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Irwandi mengatakan masih mencari motif HO nekat bunuh diri. Bahkan dalam kasus ini, pihaknya tidak menemukan saksi yang ada di lokasi. “Semua saksi tahunya sudah tergeletak. Sementara dari rekaman CCTV, kami memastikan korban bunuh diri dengan cara melompat," tuturnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0991 seconds (0.1#10.140)