Wali Kota Medan Lantik Kepala Bappeda dan BPKAD

Kamis, 20 Juni 2019 - 16:18 WIB
Wali Kota Medan Lantik Kepala Bappeda dan BPKAD
Wali Kota (Walkot) Medan H T Dzulmi Eldin melantik pejabat eselon II, H Irwan Ritonga sebagai Kepala Bappeda dan T Ahmad Sofyan SE AK MM sebagai Kepala BPKAD.(Foto/SINDOnews)
A A A
MEDAN - Wali Kota (Walkot) Medan H T Dzulmi Eldin melantik H Irwan Ritonga sebagai Kepala Baperencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Sedangkan posisi BPKAD yang ditinggalkanya diisi T Ahmad Sofyan.

Dzulmi Eldin berharap, penyegaran ini akan menghasilkan inovasi-inovasi Bappeda dan BPKAD yang diketahui sebagai poros dari pelaksanaan pembangunan di Kota Medan.

Hal ini disampaikan Walkot Medan Dzulmi Eldin pada acara pelantikan dan mengambil sumpah jabatan kedua pejabat eselon II, Kamis (19/6/2019) dib alai kota.

Dikatakan Eldin, kepala Bappeda dan BPKAD diharapkan untuk lebih kreatif dan kreatif, untuk mendukung pembangunan kota, sekaligus menunjukkan kapasitas diri sebagai abdi negara yang melayani masyarakat dan mendukung percepatan pembangunan di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

“Ingat, saudara sekarang sebagai garda terdepan di OPD masing-masing. Saya berharap agar saudara bekerja dengan penuh dedikasi dan loyalitas,” tegas Eldin.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah kedua pejabat eselon II tersebut berjalan lancar, disaksikan Wakil Wali Kota H Akhyar Nasution MSi, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman serta sejumlah pimpinan OPD.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1801 seconds (0.1#10.140)