Kebiasaan Buruk, Taylor Swift Tabrak Mobil Dua Kali Sehari

Kamis, 20 Juni 2019 - 14:17 WIB
Kebiasaan Buruk, Taylor Swift Tabrak Mobil Dua Kali Sehari
Taylor Swift Tabrak Mobil Dua Kali dalam Sehari. (Istimewa).
A A A
JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift ternyata tergolong pengemudi mobil yang ceroboh. Dalam salah satu wawancara televisi, Taylor Swift mengaku pernah menabrakkan mobil dua kali dalam sehari.

Peristiwa itu terjadi saat Taylor Swift hendak diwawancara oleh majalah Rolling Stone untuk kepentingan cover majalah. Saat itu Rolling Stone menugaskan wartawan senior mereka, Brian Hiatt, untuk sehari penuh bersama pelantun lagu Shake it Off itu.

Termasuk saat Taylor Swift hendak pergi ke sebuah mal dengan mengendarai mobil. Ternyata perjalanan menuju mal itu jadi pengalaman yang tidak mengenakkan buat Brian Hatt. Pasalnya, selama menuju mal, Taylor Swift dua kali menabrakkan mobil miliknya. Saking takutnya, Brian Hatt sempat berteriak panik ketika Taylor Swift menabrakkan mobilnya.

“Dia sampai berteriak, anak saya menunggu di rumah,” kata Taylor Swift serius. Akibat peristiwa itu, Taylor Swift mengaku sempat pesimistis Brian Hatt akan menuliskan berita yang buruk tentangnya di cover majalah Rolling Stone. Untungnya kekhawatiran itu tidak terjadi, bahkan Brian Hatt tidak mengungkapkan betapa buruknya Taylor Swift ketika harus mengendarai mobil.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5100 seconds (0.1#10.140)