Soal Honor, Widi Vierratale dan Kevin Aprilio Renggang?

Kamis, 20 Juni 2019 - 11:14 WIB
Soal Honor, Widi Vierratale dan Kevin Aprilio Renggang?
Widy Vierratale. (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA - Persahabatan Widi Vierratale dan Kevin Aprilio dikabarkan renggang akibat masalah honor. Tak hanya itu, keinginan Widi bersolo karier pun disebut-sebut sempat dihalangi oleh Kevin?.

Hal itu terungkap ketika Widi dan Kevin menjadi bintang tamu program bincang-bincang yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Secara tiba-tiba, putra Addie MS dan Memes itu meninggalkan lokasi syuting sebelum pengambilan gambar dimulai.

Widi Vierratale tak menampik, sempat terlibat diskusi serius dengan Kevin Aprilio saat menuju lokasi syuting. Pembicaraan, diakuinya seputar honor manggung. “Masalahnya konyol saja, kenapa honor harus melalui persetujuan Kevin? Kan enggak ada kontrak,” ungkapnya.

Tak sekadar persoalan honor, Widi juga merasa Kevin menghalang-halangi langkahnya untuk bersolo karier. Dia bahkan menuding, sikap keyboardist Vierratale itu berbeda di depan dan belakangnya.

“Dia (Kevin) sampai mendatangi orang yang mau kerja sama dengan aku dan kayaknya bilang ‘Jangan terlalu ngambil Widi ya’. Aku pernah duet sama Caffeine, tapi kemudian dilarang untuk masuk ke labelnya Raffi Ahmad,” jelas Widi.

Widi Vierratale mengaku, sempat membahas keberatannya tersebut dengan musisi 29 tahun itu. Dia menegaskan, ingin bersolo karier namun tetap siap untuk Vierratale. “Dia bilang oke, tapi ya masih susah,” ungkapnya menambahkan.

Tak hanya soal honor, Widi Vierratale juga merasa dihalang-halangi untuk bersolo karier. Meski sempat berselisih paham, namun toh dua musisi ini tetap profesional dalam bekerja. Hal itu terbukti dari kehadiran Widy Vierratale dan bandnya di Purwokerto, Jawa Tengah, pada Kamis (20/6/2019). “Sampai jumpa jam 9 malam nanti,” tulis akun Instagram resmi Vierratale.*
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7995 seconds (0.1#10.140)