Banjir Genangi Rumah Warga Sei Silau Medan

Kamis, 20 Juni 2019 - 10:50 WIB
Banjir Genangi Rumah Warga Sei Silau Medan
Setelah diguyur hujan deras lebih dari dua jam, Rabu 19 Juni 2019 malam, mengakibatkan sejumlah rumah di Jalan Sei Silau, Kota Medan, Sumatera Utara, tergenang banjir. iNewsTV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Setelah diguyur hujan deras selama lebih dari dua jam, Rabu 19 Juni 2019 malam, mengakibatkan sejumlah rumah di Jalan Sei Silau, Kota Medan, Sumatera Utara, tergenang banjir.

Selain intensitas hujan yang tinggi, banjir yang kerap melanda wilayah tersebut karena banyak sampah menumpuk di sungai. Ditambah sungai di kawasan tersebut telah mengalami penyempitan sehingga air meluap.

Banjir yang merendam rumah warga dengan ketinggian 70 cm ini membuat warga yang sedang istirahat terganggu. Sebab, warga berusaha menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam rumah agar tidak ikut terendam banjir. Selain rumah warga, jalan di sekitar wilayah tersebut juga terdampak banjir. Tak sedikit kendaraan yang melintas mengalami mogok karena tidak dapat menembus genangan air.

Seorang warga, Sumiati berharap pemerintah segera memberikan solusi agar banjir yang kerap terjadi bisa diatasi. Sebab, setiap turun hujan lebih dari satu jam, wilayah Jalan Sei Silau selalu kebanjiran.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7620 seconds (0.1#10.140)