Benarkah Philippe Coutinho Tinggalkan Barcelona?

Kamis, 20 Juni 2019 - 09:30 WIB
Benarkah Philippe Coutinho Tinggalkan Barcelona?
Philippe Coutinho sangat mungkin meninggalkan Barcelona. Foto : Ist
A A A
SAO PAULO - Benarkah Philippe Coutinho meninggalkan Barcelona? Jawabannya, mungkin saya itu terjadi mengingat Coutinho mengaku tidak yakin dengan masa depannya di klub Catalan tersebut.

Sepanjang kariernya, khusunya di musim 2018/19, penampilan mantan pemain Liverpool itu memang tidak begitu mengkilap. Sejauh ini baru lima gol dan lima asis berhasil dibukukan Coutinho. Inilah yang memicu spekulasi jika sangat mungkin Barcelona bakal mendepaknya.

Hal lain yang bisa jadi faktor pemicu adalah wacana akan kembalinya Neymar. Rekan senegarnya di Timnas Brasil itu dalam beberapa pekan ini diinfokan akan merapat ke Camp Nou. Kondisi tersebut makin dihangatkan dengan sambutan yang diberikan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Coutinho sendiri dikabarkan tengah meningkatkan performanya di Copa America 2019. Ini dimaksudkan untuk meningkatkan harga melebihi 142 Juta Pounds saat digaet dari Liverpool.

"Saya tidak tahu. Soal masa depan tidak ada yang tahu. Saya masih fokus bermain untuk tim nasional," kata Coutinho ketika ditanya soal masa depannya bersama Barcelona dikutip Sky Sports, Kamis (20/6/2019).

Adakah klub yang berminat? Manchester United dan PSG dikabarkan sangat berminat untuk merekrut Coutinho. Namun sang pemain untuk sementara menepiskan semua tawaran lantaran ingin fokus tampil di Copa America 2019.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8277 seconds (0.1#10.140)