Angin Puting Beliung Terjang Kota Medan, 1 Mobil dan Rumah Rusak Berat

Kamis, 20 Juni 2019 - 07:06 WIB
Angin Puting Beliung Terjang Kota Medan, 1 Mobil dan Rumah Rusak Berat
Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Medan selama lebih dari dua jam mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang di Jalan Sei Belutu, Medan, Sumatera Utara, Rabu (19/6/2019). (Foto iNews TV/AR Nasution)
A A A
MEDAN - Sebuah pohon besar tumbang di Jalan Sei Belutu, Medan, Sumatera Utara, Rabu (19/6/2019) saat hujan deras disertai angin kencang selama dua jam melanda.

Pohon yang tumbang itu menimpa satu unit mobil pikap serta pagar rumah warga tertimpa pohon.

Beruntung sopir mobil pikap ini berhasil melarikan diri dan tidak ada korban dalam peristiwa ini. Hanya saja karena ukuran pohon besar menutupi badan jalan sehingga warga tidak bisa melintas.

Dua jam kemudian baru petugas Dinas Pertamanan Kota Medan datang ke lokasi untuk melakukan pemotongan pohon agar jalan bisa di lintas oleh masyarakat.
Petugas sempat mengalami kesulitan dikarenakan kurangnya lampu penerangan karena tiang listrik dan kabel juga ikut putus karena tertimpah pohon tumbang ini.

Akibatnya lalu lintas di sekitar lokasi pohon tumbang mengalami kemacetan karena pengendara tidak bisa melintas. Selain itu sejumlah ruas jalan di Kota Medan juga mengalami banjir.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6905 seconds (0.1#10.140)