Vokalis Megadeth, Dave Mustaine Didiagnosis Idap Kanker Tenggorokan

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:14 WIB
Vokalis Megadeth, Dave Mustaine Didiagnosis Idap Kanker Tenggorokan
Vokalis Megadeth, Dave Mustaine telah didiagnosis kanker tenggorokan. Akibatnya, untuk sementara waktu, band cadas ini tidak bisa menyapa penggemar mereka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Vokalis Megadeth, Dave Mustaine didiagnosis menderita kanker tenggorokan. Akibatnya salah satu band legendaris dunia ini menunda konser 2019 mereka.

Vokalis berusia 57 tahun itu baru mengetahui bahwa dirinya menderita penyakit kanker tenggorokan dan saat ini sedang menjalani perawatan. Beruntung, menurut para dokter penyakit itu memiliki tingkat keberhasilan untuk sembuh sebesar "90 persen".

“Saya didiagnosis menderita kanker tenggorokan. Jelas sesuatu yang harus dihormati dan dihadapi secara langsung - tetapi saya pernah menghadapi hambatan sebelumnya. Saya bekerja sama dengan dokter saya, dan kami telah memetakan rencana perawatan yang mereka rasa memiliki tingkat keberhasilan 90%. Perawatan sudah dimulai,” kata Mustaine di Instagram pada Senin (17/6/19).

Para rocker 'Sweating Bullets' telah menunda semua tanggal konser di 2019, tetapi mereka telah bersumpah bahwa Megacruise, yang berlangsung antara 13 Oktober dan 18 Oktober, bisa membuat mereka menjadi berita utama dengan berbagai aksi, termasuk Anthrax, Testament dan Suicidal Tendencies.

Mustaine yang bergabung dengan David Ellefson, Kiko Loureiro dan Dirk Verbeuren dalam grup thrash metal pemenang Grammy mengaku sedikit kecewa ktika harus membatalkan pertunjukan.

“Sayangnya, ini mengharuskan kami membatalkan sebagian besar pertunjukan tahun ini. The 2019 Megacruise akan terjadi, dan band akan menjadi bagian dari itu dalam beberapa bentuk. Semua informasi terbaru akan ada di megadeth.com begitu kami mendapatkannya. Megadeth akan kembali ke jalan secepatnya,” terang dia.

“Saya sangat berterima kasih atas seluruh tim saya - keluarga, dokter, anggota band, pelatih, dan banyak lagi. Saya akan membuat semua orang diposting. Sampai jumpa lagi. Dave Mustaine,” tuturnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8115 seconds (0.1#10.140)