alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pejabat Eselon III Pemko Medan Dilatih Leadership

Zailani
Pejabat Eselon III Pemko Medan Dilatih Leadership
Pejabat eselon III Pemko Medan mengikuti Diklat Effective Leadership Training For Best Echelon III, Senin (17/6/2019) di Polonia Hotel, Medan.(Foto/SINDOnews)

MEDAN - Sejumlah pejabat eselon III  Pemerintahan Kota Medan (Pemko Medan) dilatih sebagai leadership yang produktif, inovatif yang mampu membangun sinergi.

Pelatihan ini dilakukan Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) dengan menggelar Diklat Effective Leadership Training For Best Echelon III, selama empat hari dimulai pada Senin (17/6/2019) di Polonia Hotel, Medan.

Diklat dibuka oleh Asisten Administrasi Umum (Asmum) Kota Medan Renward Parapat didampingi Kepala BKDPSDM Kota Medan Muslim Harahap.



Sejumlah materi menyangkut leadership akan disampaikan sejumlah narasumber di antaranya dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sumatera Utara (Fisip USU).

Renward Parapat mengatakan, diklat digelar untuk membentuk serta menciptakan pola pikir serta metode kepemimpinan bagi eselon III. Dengan demikian mereka nantinya diharapkan dapat menjadi seorang abdi negara dan abdi masyarakat yang mampu berpikir kreatif dan inovatif.

Selain itu, sambungnya, diklat juga bertujuan digelar agar ASN eselon III mengetahui tupoksinya masing-masing serta mampu menjadi penghubung ke pejabat eselon II.  

‘’Tujuan utama diklat ini diadakan agar eselon III dapat mengerti tupoksinya sehingga mampu menciptakan sinergi dan kolaborasi dengan eselon II. Disamping itu juga mampu menjadi pengawas bagi eselon IV dalam setiap pekerjaan,’’ ujarnya.



(zys)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif