Danar Dono Resmi Jabat Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar

Senin, 17 Juni 2019 - 17:12 WIB
Danar Dono Resmi Jabat Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar
Teks Photo: Wali Kota Hefriansyah diabadikan bersam ketua PN Pematangsiantar yang baru Danar Dono dan pejabat lama Rosihan Juhria Rangkutu usai pisah sambut,Senin (17/6/2019).(Foto/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Danar Dono resmi menggantikan Rosihan Juhria Rangkuti sebagai ketua Pengadilan Negeri (PN) Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut)

Dalam pisah sambut yang digelar di kantor PN Pematangsiantar,Senin (17/6/2019), Wali Kota Hefriansyah berharap, Danar Dono mampu menjalin sinergitas kemitraan dengan pemerintah daerah.

"Ketua PN Pematangsiantar yang baru bapak Danar Dono saya harapkan mampu menjalin sinergitas kemitraan dengan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) dan pemerintah daerah," ujar Hefriansyah.

Pada kesempatan itu Hefriansyah juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama Rosihan Juhria Rangkuti yang menjalin hubungan baik selama bertugas di PN Pematangsiantar dengan Forkompimda dab pemerintah daerah.

Ketua PN Pematangsiantar yang baru Danar Dono menyampaikan komitmen untuk meneruskan program kerja yang telah direncanakan pendahulunya, Rosihan Juhria Rangkuti.

Menurutnya, semua itu hanya dapat tercapai jika program kerja didukung seluruh pejabat dan karyawan di lingkungan kantor PN Pematangsiantar.

"Tugas yang diemban sangat berat, terlebih lagi untuk mempertahankan kinerja selama ini akan lebih berat lagi daripada memulai sesuatu yang baru. Namun saya akan berusaha keras untuk menjadi lebih baik lagi," sebut Danar.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3102 seconds (0.1#10.140)