Kanker Menyebar ke Tulang, Sutopo BNPB Berobat ke China

Senin, 17 Juni 2019 - 13:31 WIB
Kanker Menyebar ke Tulang, Sutopo BNPB Berobat ke China
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho berangkat ke Guangzhou, China, Sabtu 15 Juni 2019.

Keberangkatan Sutopi ke Guangzhou untuk menjalani pengobatan kanker paru. "Hari ini saya ke Guangzhou untuk berobat dari kanker paru yang telah menyebar di banyak tulang dan organ tubuh lali. Kondisinya sangat menyakitkan sekali," tulis Sutopo melalui akun instagramnya.

Sutopo memohon doa kepada masyarakat sekaligus meminta maaf jika dirinya memilki kesalahan. "Saya mohon doa restu kepada kepada semua netizen dan lainnyan. Jika ada kesalahan mohon dimaafkan sekaligus saya dimaafkan atas kesalahan dan dosa," ujarnya.

Sutopo berada di Guangzho selama satu bulan. Dia meminta maaf jika selama menjalani pengobatan tidak dapat memberikan informasi mengenai bencana. "Saya di Guangzhou selama 1 bulan. Maaf jik tidak bisa menyampaikan info bencana dengan cepat. Mohon maaf ya," tuturnya.

Doa pun disampaikan oleh para netizen untuk kesembuhan Sutopo. "Syafakallah Pak Sutopo.. Semoga Allah mengangkat semua penyakitnya dan memberikan kesembuhan buat Bapak, aamiin ya Allah," tulis pemilik akun Instagram, Meyliisfeni.

"Semangat terus bapak....keyakinan kita tuk sembuh...lah yang menjadi obat dari segala penyakit......Tuhan selalu menyertai Bapak Sutopo," tulis pemilik akun Indhimaria.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4355 seconds (0.1#10.140)