Pamer Hypercar, Toyota Bakal Tampil Total di TMS 2019

Senin, 17 Juni 2019 - 11:12 WIB
Pamer Hypercar, Toyota Bakal Tampil Total di TMS 2019
Toyota bergegas memperkenalkan model hypercar terbaru mereka GR Supra GT Concept di Tokyo Motor Show 2019. FOTO/ Ist
A A A
TOKYO - Toyota segera memperkenalkan model hypercar terbaru mereka GR Supra GT Concept di Tokyo Motor Show 2019.

Model ini akan diluncurkan secara lokal dengan dua trim level, varian entry-level dan varian top-specification dengan fokus kemewahan. Kabar ini mencuat, setelah gambar-gambar GR Supra GT Concept berseliweran di internet. nama GR yang merupakan singkatan dari Gazoo Racing dan HV mengacu pada kendaraan hybrid. Varian ini juga terinspirasi oleh model legendaris mereka, Toyota Supra dan Sports 800 racing di World Endurance Championship (WEC).

Seperti dilansir dari carscoops, Eksternal, mobil ini didasarkan pada model terbaru dari 86 model meski tidak dijelaskan secara detail oleh Toyota. Perbedaan yang jelas hanya ada di bagian depan dan belakang secara khusus, lampu LED, spoiler kecil di bagian belakang, knalpot tengah yang terintegrasi dengan diffuser belakang dan atap berbentuk atap.

Seluruh bodi luar akan berlebur warna hitam matte dan ada tengkorak kecil di bonnet sehingga memungkinkan udara mendinginkan mesin.

Sebagai nama yang diberikan untuk itu, model ini akan dilengkapi dengan mesin hybrid namun belum sepenuhnya terinci. Namun kemungkinan besar kekuatan mesin akan dikeringkan ke roda belakang dengan menggunakan transmisi otomatis. Namun pengemudi juga bisa memilih untuk menggunakan sistem manual enam percepatan seperti biasa dengan menekan tombol.

Fitur lainnya adalah seperti sistem start-up tanpa kunci yang bisa menggerakkan mesin dengan satu tekanan pada tombol roda gigi, maka akselerasi akan memiliki tenaga tempur. Ada juga informasi tentang tingkat air, cairan dan daya baterai yang ditampilkan pada sistem infotainment yang membuat mobil terlihat lebih dingin.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6232 seconds (0.1#10.140)