Agung Hercules Mengidap Tumor Ganas Menyerang Otak

Senin, 17 Juni 2019 - 08:05 WIB
Agung Hercules Mengidap Tumor Ganas Menyerang Otak
Agung Hercules (51) komedian terserang tumor ganas yang menyerang otak. Kini dia tengah terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Modernland.(Foto/Ist)
A A A
JAKARTA - Agung Hercules (51) komedian terserang tumor ganas yang menyerang otak. Kini dia tengah terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Modernland.

Kabar tersebut diketahui pertama kali lewat unggahan foto milik Isa Bajaj. Dalam unggahannya, fisik Agung Hercules terlihat tak seperti dahulu. Ia kini terlihat kurus dengan rambut yang tidak lagi panjang.

Mengenai penyakit apa yang diderita oleh pelantun Barbel Melayang tersebut, istri dari Agung Hercules sempat mengungkapkan hal itu dalam kolom komentar akun Instagram. Ia mengatakan bahwa suaminya menderita Glioblastoma, atau tumor ganas yang menyerang otak atau tulang belakang.

"Mas Agung teu damang Naon.. enggal damang sing sehat saterasna..," tulis salah satu rekannya.

"Aamiinn ya robbal aalamiin. CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduana nya teh..," jawab istri Agung Hercules, Mira Rahayu dalam kolom komentar akun Instagram.

Doa untuk kesehatan Agung Hercules pun nampak diberikan oleh para rekan-rekannya serta netizen. Bahkan mereka berharap agar bintang film Comic 8 tersebut bisa kembali beraktifitas seperti
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5713 seconds (0.1#10.140)