Polantas Polrestabes Medan Ditabrak Mobil yang Dihentikannya

Minggu, 16 Juni 2019 - 19:55 WIB
Polantas Polrestabes Medan Ditabrak Mobil yang Dihentikannya
Personel Polantas Brigadir Jepri Hutasoit menjalani perawatan di RSU Murni Teguh, Medan. Jepri mengalami luka serius di bagian paha, akibat ditabrak pengendara.(Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Polisi lalulintas (Polantas) Polrestabes Medan Brigadir Jepri Hutasoit, diseruduk mobil yang dihentikannya, Minggu (16/6/2019) pukul 13.20 WIB, di perempatan Jalan Prof HM Yamin- Jalan Jawa, Medan.

Sejumlah pengendara yang melihat langsung kejadian itu mengejar mobil mini bus putih yang mencoba melarikan diri kea rah Jalan Irian Barat.

Sementara Brigadir Jepri Hutasoit yang mengalami luka di bagian paha dilarikan ke RSU Murni Teguh, yang berjrak 200 meter dari lokasi.

Informasi yang diperoleh, kejadian ini berawal ketika mini bus yang dikendarai RA (27), warga Jalan Binjai Km 10, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, melaju dari arah Jalan Jawa menuju Jalan Prof HM Yamin.

Namun tiba-tiba Riko memutar arah berlawanan hendak kembali ke Jalan Jawa. Brigadir Jepri Hutasoit dari satuan lalulintas Polsek Medan Timur, yang sedang mengatur lalulintas di persimpangan mencoba menghentikan kendaraan RA.

Namun malang, kendaraan yang dihentikan bukannya berhenti, melainkan menyeruduk Brigadir Jepri. Setelah petugas tersebut terjatuh, RA justru melarikan diri kea rah Jalan Jawa.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini yang dihubungi SINDOnews, Minggu malam membenarkan peristiwa ini. “Memang benar ada kejadiannya, namun nanti saya kabari kembali karena masih dalam pemeriksaan,” ujarnya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0714 seconds (0.1#10.140)