Ini yang Buat Jessica Iskandar Mantap Terima Pinangan Richard Kylie

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:26 WIB
Ini yang Buat Jessica Iskandar Mantap Terima Pinangan Richard Kylie
Jessica Iskandar mantap terima pinangan Richard Kylie. (Foto: Instagram)
A A A
JAKARTA - Ini yang Bikin Jessica Iskandar Mantap Terima Pinangan Richard Kylie

Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya melangsungkan acara lamaran, Sabtu 15 Juni 2019. Penantian panjang ibu satu tersebut terbayar sudah setelah hubungannya dengan pria bernama Ludwig kandas.

Menerima pinangan Richard Kyle, nyatanya menjadi pemikiran lama untuk Jessica Iskandar. Pasalnya, dia tak ingin kegagalan di masa lalu terulang dengan pilihannya saat ini.

Keseriusan cinta Richard Kyle pada Jedar pun dibuktikan dengan kedekatannya bersama El Barack. Hingga akhirnya, bintang film Dealova itu pun mulai yakin pada pria keturunan Australia ini.

"Richard bisa terima anakku dan mencintai kami. Itu yang menjadi point penting. Selain itu, dia sosok yang baik buat El Barack, sweet banget pintar dan lucu," kata Jedar yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juni 2019.

Sementara itu bagi Richard Kyle, dia yang mengakui jatuh cinta pada pada pandangan pertama sudah yakin akan bersama dengan aktris yang akrab disapa Jedar ini. Tak peduli status janda yang melekat pada perempuan 31 tahun ini.

"Pertama kali ketemu di konser Chainsmoker, kupikir ini perempuan Korea apa bukan? Enggak tahunya Indonesia. Pas tahu punya anak, langsung stalker Instagram. Ya enggak masalah buat aku," ujar Richard.

Keseriusan cinta Richard Kyle kepada kekasihnya sejak Mei 2018 itu, dibuktikan dengan lamaran hingga pertunangan. Waktu yang singkat pun bukan masalah bagi pria keturunan Australia ini.

"Kalau di Australia atau negara lainnya itu, bisa pacarannya lebih lama kemungkinan, bisa dua atau tiga tahun. Tapi kali ini aku tahu Jessica jadi the one. Jadi, ngapain harus lama-lama untuk ke step selanjutnya?" kata Richard, dikutip dari Okezone, Minggu (16/6/2019).

Rencananya, pernikahan Jessica Iskandar dan Richard akan digelar tahun depan di Bali. Namun mengenai detail kapan acara itu digelar, pasangan ini belum menentukannya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0439 seconds (0.1#10.140)