Sambut HUT ke-429 Kota Medan, Dinas Pariwisata Gelar Festival Band Millenial

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:18 WIB
Sambut HUT ke-429 Kota Medan, Dinas Pariwisata Gelar Festival Band Millenial
Kadispar Kota Medan Agus Suriono (kiri) memberikan keterangan event Art Millenial Festival (Band) 2019, dalam rangka menyambut HUT ke-429 Kota Medan, Minggu (16/6/2019).(Foto/SINDOnews)
A A A
MEDAN - Menyambut HUT le-429 Kota Medan, Dinas Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Medan menggelar Medan Art Millenial Festival (Band) 2019, di Merdeka Walk pada 22-23 Juni mendatang.

Festival ini memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Medan H T Dzulmi Eldin, dan hadiah uang tunai senilai senilai Rp20 juta.

“Medan Art Millenial Festival (Band) 2019 digelar untuk dua kategori yakni umum dan pelajar. Bagi yang ingin mendafatrakan diri, sudah bisa melakukan registrasi,” kata Kadispar Kota Medan Agus Suriono, Minggu (16/6).

Persyaratan untuk mengikuti festival ini pun sangat gampang, cukup registrasi dengan mengisi dan menyerahkan form pendaftaran kepada panitia. Bagi peserta yang berasal dari kalangan pelajar, Agus minta dilampirkan kartu pelajarnya masing-masing.

Di babak penyisihan, para peserta diharuskan membawa 2 buah lagu, di mana lagu pertama merupakan lagu wajib pilihan panitia, sedangkan 1 lagu lagi merupakan lagu bebas pilihan peserta.

Khusus lagu wajib panitia menyiapkan sejumlah lagu, diantaranya Musisi (Good Bless), Nakal (Gigi), Spain (Al Jarreau), Cukup Siti Nurbayai (Dewa 19) dan Harus Bahagia (Yura Yunita).

Selain dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Medan, mantan Kabag Aset dan Perlengkapan Setdako Medan itu pun berharap agar Medan Art Millenial Festival (Band) 2019 dapat menjadi wadah untuk melahirkan band-band terbaik di Kota Medan yang akan mewarnai blantik musik di Tanah Air.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4572 seconds (0.1#10.140)