Kebakaran di Komplek Kodam, Perwira Menengah TNI Terluka

Minggu, 16 Juni 2019 - 09:30 WIB
Kebakaran di Komplek Kodam, Perwira Menengah TNI Terluka
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Satu rumah di Kompleks Kodam, Jalan Manggis, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, ludes dilalap si jago merah, pada Minggu (16/6/2019) pagi.

Dalam peristiwa ini pemilik rumah yang merupakan anggota TNI AD, Kolonel Kav Wawan Tjahyono menderita luka-luka. Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Sukadi mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban bersama istri dan anaknya tengah berada di rumah tersebut. Mendadak, ada suara ledakan kecil dari lantai II rumahnya.

"Asalnya dari gudang yang berisi barang mudah terbakar, saat dicek oleh korban api sudah membesar," kata Sukadi pada wartawan, Minggu (16/6/2019).

Menurutnya, korban lantas memberitahu istri dan anaknya untuk segera menyelamatkan diri. Mereka pun akhirnya selamat meski korban harus mengalami luka bakar di bagian lengan kanannya.

"Dugaan sementara kebakaran itu terjadi akibat adanya korsleting arus listrik, untuk kerugiannya belum bisa ditaksir," ujarnya. Kobaran api, lanjut Sukadi, berhasil dipadamkan setelah 13 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8462 seconds (0.1#10.140)