alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Sudah Umur 50 Tahun, Thomas Djorgi: Jodoh Bukan Prioritas

Alam Pamungkas
Sudah Umur 50 Tahun, Thomas Djorgi: Jodoh Bukan Prioritas
Thomas Djorghi masih asyik hidup sendiri tanpa pasangan. Padahal pada 12 Juni lalu dia genap berusia 50 tahun. (Foto/SINDOnews/Dok)

JAKARTA - Thomas Djorghi masih asyik hidup sendiri tanpa pasangan. Padahal pada 12 Juni lalu dia genap berusia 50 tahun.

Diakui oleh Thomas Djorghi, mencari istri untuk saat ini bukanlah prioritasnya lagi. Dirinya merasa ikhlas kala hidup sendiri tanpa istri dan anak yang menemani.

"Soalnya saya nggak terlalu mencari ya. Saya nyaman sama keadaan saya sekarang ini. Dulu sempat target 35 tahun, nggak dapat. Terus 40 nggak dapat lagi, capek juga kalau terlalu ngotot. Makanya saya happy sendiri. Kalau saya happy begini, setelah menikah belum tentu saya bahagia," ujar Thomas Djorghi.



Thomas mengaku bersyukur banyak memiliki sahabat. Dirinya pun merasa hidupnya lengkap dan bahagia. Salah satu doa yang kerap dipanjatkan, adalah kesehatan untuk saat ini.

"Umur 50 ngapain lagi sih, nikmatin hidup kan ya mumpung masih bisa," sambung Thomas Djorghi.

Salah satu mimpi Thomas Djorghi yang belum tercapai adalah keliling dunia. Kini ia berharap bisa keliling dunia meski usianya tak lagi muda.

"Saya ingin mewujudkan rencana saya, pingin ke luar negeri keliling dunia. Itu yang pengin dipenuhi. Jadi lagi nyicil negara sih biar tercapai semua. Mau coba ke Nepal kayaknya seru banget mungkin ke depannya mau ke Nepal sama Korea karena belum pernah ke sana," tutup Thomas Djorghi yang lahir pada 12 Juni 1969.



(vhs)

loading...