Nah Loh! Chelsea Islan Kepergok Lagi Bareng dengan Caleg Muda

Sabtu, 15 Juni 2019 - 20:49 WIB
Nah Loh! Chelsea Islan Kepergok Lagi Bareng dengan Caleg Muda
Chelsea Islan. (Foto/SINDOnews/Dok)
A A A
JAKARTA - Usai hubungan cintanya kandas dengan Daffa Wardhana, Chelsea Islan seolah menghilang dari pemberitaan. Hubungan Chelsea dan Daffa dikabarkan kandas pada akhir 2018.

Chelsea Islan kini ramai menjadi perbincangan publik setelah dirinya terpergok bareng dengan Rob Clinton Kardinal, seorang caleg muda dari salah satu partai politik di Indonesia. Tangkapan kamera juga merekam kebersamaan Chelsea dengan keluarga Rob ketika sedang makan bersama.

Selain mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, Rob juga dikenal memiliki sebuah tim e-sport bernama Onic. Tim ini cukup aktif berkompetisi dalam berbagai cabang seperti PUBG ataupun Mobile Legends.

Rob maju dalam pileg kemarin untuk kursi DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan 3 Jakarta Utara. Daerah pemilihannya meliputi Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

Kedekatan Chelsea Islan dengan Rob sebelumnya juga tertangkap kamera di Bandara Changi Singapura. Saat itu keduanya terlihat berjalan bersama di bandara.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait kedekatan Chelsea Islan dan Rob. Keduanya juga belum memamerkan hubungan mereka di akun media sosial masing-masing.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1822 seconds (0.1#10.140)