Perempuan Cantik Berkerudung Bersama Setnov di Toko Bangunan

Sabtu, 15 Juni 2019 - 21:27 WIB
Perempuan Cantik Berkerudung Bersama Setnov di Toko Bangunan
Foto yang diduga Setnov dan istrinya di sebuah toko bahan bangunan di Padalang yang beredar di media sosial. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Siapa wanita cantik berkerudung abu-abu dan berbaju putih menemani Setya Novanto (Setnov) di sebuah toko bahan bangunan di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat ?

Ternyata dipastikan sosok wanita tersebut adalah istri Setnov, Deisti Astriani Tagor.

Kepastian bahwa perempuan itu adalah istri Setnov disampaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemnkum HAM) Jabar Abdul Aris.

"Kalau lihat gambar (foto Novanto pelesiran yang beredar di media sosial), fotonya dengan istrinya," kata Abdul Aris saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (15/6/2019).

Sebelum tepergok pelesiran, Setnov menjalani perawatan atas penyakit yang dideritanya di Rumah Sakit Santosa Bandung sejak 12 Juni 2019. Terpidana kasus korupsi dana proyek e-KTP itu, seharusnya kembali ke Lapas Sukamiskin pada Jumat (15/6/2019).

Abdul bersama Kakanwil Kemenkum HAM Jabar Liberti Sitinjak pun telah menjenguk sekaligus mengecek kebenaran Setnov di rumah sakit. Saat dijenguk, mantan Ketua DPR itu didampingi istrinya di sebuah ruang perawatan lantai 8 RS Santosa.

"Saat saya dengan Pak Kakanwil sidak ke RS Santosa, keluarganya (istrinya) ikut menunggu," kata Abdul.

Keterangan mengenai istri Setnov ikut ke toko bangunan ini juga diungkapkan oleh pegawai toko bahan bangunan di Padalarang.

Menurut dia, pria mengenakan topi dan masker itu, datang bersama tiga orang lainnya, yang salah satunya adalah Deisti Astriani Tagor yang mengenakan kerudung, dan dua orang lainnya berjenis kelamin pria.

"Memang lelaki bermasker itu datang. Saya juga baru ngeh, karena bukan saya yang menangani. Baru tadi pagi ada kawan yang mengirim foto (pria bermasker). Saya ingat memang kemarin (Jumat 15/6/2019) ada rombongan ini (Setnov dan istrinya-red)," kata salah seorang pegawai toko yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (15/6/2019).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3674 seconds (0.1#10.140)