alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Heboh, Bangkai Babi Berserakan di Jalan Lintas Parapat-Tobasa

Ricky Fernando Hutapea
Warga Heboh, Bangkai Babi Berserakan di Jalan Lintas Parapat-Tobasa
Salah satu bangkai babi di jalan lintas Parapat-Tobasa, tepatnya di Desa Girsang Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sabtu (15/6/2019).(Sindonews.com/Ricky Fernando Hutapea)

PARAPAT - Warga Parapat dihebohkan dengan bangkai babi yang berserakan di sepanjang Jalan Parapat- Toba Samosir (Tobasa), tepatnya di Desa Girsang, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Sabtu (15/6/2019).

Pengamatan Sindonews, bangkai babi terlihat di sekitar jembatan Serasera dan di pintu keluar jalan alternatif Sitahoan.

Menurut salah seorang warga Girsang, B Sinaga mengaku tidak diketahui darimana asal bangkai babi tersebut dan kapan dibuang.



"Kami tidak tahu dari mana bangkai babi yang sudah membusuk itu dan siapa yang membuang. Sudah kami laporkan ke kantor camat, supaya diangkat,"  kata Sinaga.

Sekretaris Camat Girang Sipanganbolon, Feri Doni Sinaga, yang dikonfirmasi mengutuk dan menyesalkan pelaku yang membuang bangkai babi di wilayahnya.

"Saya yakin itu bukan bangkai babi peliharaan warga, karena sangat besar ukurannya. Saya mengutuk dan menyesalkan pelaku yang membuangnya di wilayah kecamatan Girang Sipanganbolon," ujar Doni, kesal. Pihaknya tambah Doni masih menyelidiki pelaku yang membuang bangkai babi tersebut.



(zys)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif