Temui Warga di Lapo Tuak, Kapolsek Harian Boho Ingatkan Warga Bahaya Covid 19

Rabu, 08 April 2020 - 09:03 WIB
Temui Warga di Lapo Tuak, Kapolsek Harian Boho Ingatkan Warga Bahaya Covid 19
Kapolsek Harian Boho menyambangi lapo tuak dan memberikan imbauan dan edukasi mengenai bahaya penularan Covid - 19. (Foto/SINDOnews/Ist)
A A A
SAMOSIR - Menindaklanjuti maklumat Kapolri, Kapolsek Harian Boho, Polres Samosir mengimbau warga melakukan social distancing dan psycal distancing untuk menghindari penyeberan virus corona, Selasa (07/04/20)

Kapolres Samosir AKBP M Saleh SIK MM, Melalui Kapolsek Harian Boho menyambangi lapo tuak dan memberikan imbauan dan edukasi mengenai bahaya penularan covid - 19 untuk pencegahan penyebaran virus yang tak kasat mata.

Kapolsek Harian Boho AKP Herman Sbr serta camat bersama Danramil Harian Boho melaksanakan patroli ke lapo tuak di Jalan Sosor Dolok.

Mereka menemui warga yang sedang minum tuak agar melakukan social distancing dan psycal distancing untuk saat ini.

“Mari bapak - bapak agar saling jaga jarak ini dilaksanakan karena ini semua untuk kepentingan dan kesehatan kita bersama agar tidak menjadi korban dari virus yang mematikan ini,” ucap Kaposlek Harian Boho.

Selanjutnya 3 pilar inipun menyampaikan agar melaksanakan budaya hidup bersih seperti rajin mencuci tangan dengan sabun dan langsung mandi selesai melaksanakan aktivitas di luar rumah.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5324 seconds (0.1#10.140)