BLACKPINK Comeback Juni, YG Entertainment Beri Konfirmasi

Selasa, 05 Mei 2020 - 07:05 WIB
loading...
BLACKPINK Comeback Juni, YG Entertainment Beri Konfirmasi
BLACKPINK telah selesai melakukan proses rekaman untuk album terbaru mereka dan akan syuting video musik pada bulan ini. Foto/Soompi.com
A A A
SEOUL - BLACKPINK siap memberi karya terbaru, YG Entertainment, agensi girlband dan boyband K-Pop di Korea Selatan, memberi konfirmasi bahwa salah satu girlband didikan mereka, BLACKPINK, akan comeback pada Juni mendatang.

Dilansir dari laman Soompi, kantor berita STARNEWS melaporkan bahwa girl group tersebut telah selesai melakukan proses rekaman untuk album terbaru mereka. Dan, saat ini para personel BLACKPINK sedang melakukan penjadwalan untuk syuting video musik mereka.

Syuting video ini dikabarkan akan berlangsung sepanjang Mei 2020. Laporan tersebut menyatakan bahwa comeback BLACKPINK diharapkan bisa dilakukan pada awal atau pertengahan Juni mendatang.

Menanggapi laporan ini, perwakilan YG Entertainment mengonfirmasi, BLACKPINK dijadwalkan untuk membuat comeback pada bulan Juni 2020. (Baca juga : BTS Bikin Album Baru, Suga Beri Bocorannya )

"Setelah tanggal pastinya ditentukan, kami bakal secara resmi berbagi berita dengan penggemar terlebih dulu. Terima kasih," kata perwakilan YG Entertainment itu.

BLACKPINK terakhir kali merilis karya adalah pada April tahun lalu dengan hits "Kill This Love".
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)