Film Sooryavanshi Dapat Soundtrack Lagu Populer India, Tip Tip Barsa Paani

Sabtu, 15 Juni 2019 - 13:41 WIB
Film Sooryavanshi Dapat Soundtrack Lagu Populer India, Tip Tip Barsa Paani
Lagu lawas populer India Tip Tip Barsa Paani akan menjadi soundtrack untuk film Film Sooryavanshi. Para penggemar pun tak sabar menanti. Foto/Istimewa
A A A
NEW DELHI - Fans tentu sangat menantikan film garapan Rohit Shetty berjudul 'Sooryavanshi'. Alasan utamanya adalah film ini dibintangi Akshay Kumar dan Katrina Kaif sebagai pemeran utama.

Apa yang dinantikan penggemar ini bukan tanpa alasan. Selain bintang utama, juga adegan berani yang diperlihatkan Rohit dengan para bintang di depan layar. Tak hanya itu, film ini juga telah memperoleh hak dari lagu populer 'Tip Tip Barsa Paani' milik Mohra.

Pada lagu yang populer 25 tahun lalu itu, Khiladi Kumar dan Kat akan terlihat dalam avatar sensual. Sesuai dengungan, lagu menarik dan memperlihatkan visual yang menarik di Ramoji Film City di Hyderabad dan untuk film ini, tim syuting sudah menjalani jadwal ketiga.

Fans masih ingat bagaimana Raveena yang menggoda terlihat dalam saree kuning ketika Akshay mengomentari dia di tengah hujan. Penonton dibuat ternyum dengan adegan tersebut.

Nah, jika Anda ingat Akshay dan Katrina tampil dalam avatar mendesis lagu 'Gale Lag Ja' dari film 'De Dana Dan', di sana aktris itu juga mengenakan saree sifon kuning dan keduanya terlihat intim di tengah hujan. Sementara, film itu baru dijadwalkan masuk bioskop pada 2020.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0587 seconds (0.1#10.140)