Janda Muda Bahenol dan Seorang Pria Digerebek di Dalam Kamar Kos-Kosan

Selasa, 07 April 2020 - 15:09 WIB
Janda Muda Bahenol dan Seorang Pria Digerebek di Dalam Kamar Kos-Kosan
Dua sejoli diamankan adalah NPG (37) seorang laki laki beristri, dan janda muda LU (26). (Foto/SINDOnews/Fadly Pelka)
A A A
BATU BARA - Polsek Indrapura secara rutin lakukan razia untuk membubarkan warga yang berkerumun di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Tak diduga Tim Polsek Indrapura Polres Batu Bara berhasil mengamankan dua sejoli bukan pasangan suami istri (pasutri) dari rumah kos-kosan di Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin (6/4/20) malam sekira pukul 23.00 Wib.

Dua sejoli yang diamankan tersebut adalah NPG (37) seorang laki laki beristri, beralamat di Dusun II Desa Limau Sundai Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Selain itu personil juga mengamankan pasangannya, LU (26) seorang janda cerai hidup, warga Dusun VII Padang Cukur Desa Tanah Tinggi Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara

Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasha kepada wartawan, Selasa (7/4/20) membenarkan telah mengamankan 2 orang berlainan jenis yang bukan pasutri di kamar Kos-kosan milik H. Amdan di Dusun Teratai Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Diuraikan Kapolsek, pada malam itu (Senin, 6/4/20) Personil Polsek Indrapura yang tengah melaksanakan himbauan pencegahan Corona Virus Disease 19 (Covid 19) di tempat - tempat hiburan, kafe - kafe, warung tuak dan kopi di wilayah hukum Polsek Indrapura dan mendapat informasi dari masyarakat.

Saat digrebek keduanya lagi berada di dalam kamar. Diduga pasangan selingkuh ini sudah sering melakukan hubungan layaknya suami istri.

Selanjutnya kedua orang tersebut diamankan dan diboyong ke Polsek Indrapura guna penyelidikan lanjut.

Saat diamankan, Praja Gurning sempat melawan dan menantang. "Kalau kau punya beking silahkan, jabatanku, ku pertaruhan," ujar Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Jimmy R. Sitorus kesal.

Di Mapolsek Indrapura, Lili Utami mengaku dirinya telah menjalin hubungan asmara selama 9 bulan dengan NPG. Bahkan LU mengatakan kekasihnya telah berjanji akan menikahi dirinya.

Istri NPG, Rs br Srgh pegawai ASN dengan terpaksa tertunduk lesu dan malu saat menjemput suaminya Selasa siang di Makopolsek Indrapura.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2424 seconds (0.1#10.140)