PT Japfa Bantu Mobil Operasional Satgas Covid-19 Simalungun

Selasa, 07 April 2020 - 12:06 WIB
PT Japfa Bantu Mobil Operasional Satgas Covid-19 Simalungun
Bantuan tiga unit mobil PT Japfa Comfeed Indonesia untuk operasional Tim Gugus Penanggulangan Covid 19 Simalungun diterima Sekda Mixnon Andreas Simamora didampingi Kadis Lingkungan Hidup Misliani Saragih.(Foto:SINDONews/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Bupati Simalungun JR Saragih mengapresiasi dukungan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk melalui PT Suri Tani Pemuka yang membantu tiga unit mobil double cabin sebagai kenderaan operasional Tim Gugus Penanggulangan Covid 19.

"Saya mengapresiasi dukungan PT Japfa Comfeed Indonesia yang membantu kenderaan operasional Tim Gugus Penanggulangan Covid 19. Ini menunjukan kepedulian dan sinergitas swasta dengan pemerintah daerah menanggulangi virus Corona di Simalungun," kata JR diwakili Sekda Mixnon Andreas Simamora saat menerima bantuan di Posko Tim Covid 19, Senin (6/4/2020) kemarin.

Bantuan tiga unit mobil double cabin dari PT Japfa Comfeed Indonesia melalui PT STP diserahkan Wakil kepala operasional unit Toba Tilapia, Imam Santoso.

Dikatakan Imam, mobil operasional ini diharapkan bermanfaat untuk mendukung kelancaran tugas Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 dalam melaksanakan patroli kondisi masyarakat dan sosialisasi pencegahan.

"PT Japfa Comfeed Indonesia tetap komit mendukung pemerintah dan Pemkab Simalungun menanggulangi virus Covid 19, semoga kenderaan operasional yang diserahkan bisa memperlancar tugas Tim Gugus Penanggulangan Covid 19," kata Imam.

Sebelumnya PT STP juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga di Jangger Leto, Tanah Jawa, Tambun Raya pelabuhan Tiga Ras dan Parapat, untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 serta melakukan pemeriksaan kesehatan seara rutin pada karyawan untuk mencegah Covid-19.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4990 seconds (0.1#10.140)