Air Pasang, Balita Tewas Mengapung di Kolong Rumah Panggung

Selasa, 07 April 2020 - 11:39 WIB
Air Pasang, Balita Tewas Mengapung di Kolong Rumah Panggung
Petugas Kepolisian dan warga melayat di rumah duka, Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Sorna, Kota Sibolga.(foto:SINDONews/ist)
A A A
SIBOLGA - Seorang balita perempuan, Safitri ditemukan tewas di bawah kolong rumah panggung Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Sorna, Kota Sibolga. Saat ditemukan bocah 4 tahun tersebut dalam kondisi telungkup mengapung saat air laut pasang, Senin (6/4/2020) sore.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin mengatakan, sore itu Safitri masih bermain-main sambil mandi hujan bersama teman-temannya di sekitar rumah. Dua jam kemudian, ibunya Sinta (33) tak lagi melihat putrinya.

Selanjutnya Sinta bersama tetangga mencari putrinya ke Gang Sorna, namun keberadaan Safitri tidak juga ditemukan.

Sejumlah warga lalu ikut mencari keberadaan Safitri, dan sekira pukul 18.15 WIB, korban ditemukan sudah tak bernyawa di bawah tiang rumah Adisran dalam kondisi telungkup mengapung. Oleh ibu korban dan warga, Safitri dievakuasi ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal dunia.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan segera turun ke TKP, dan mengambil keterangan sejumlah saksi. "Pihak keluarganya menolak dilakukan visum dengan alasan musibah dan sudah menerima dengan ikhlas. Keluarga korban juga membuat pernyataan tidak mau di outopsi," terang Iptu R Sormin, Selasa (7/4/2020).
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1008 seconds (0.1#10.140)