alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Disangka, Kyuhyun Super Junior Ternyata Pandai Memasak

Tedy Ahmad
Tak Disangka, Kyuhyun Super Junior Ternyata Pandai Memasak
Kyuhyun Super Junior ternyata suka memasak. Dia pun menunjukan kebolehannya mengolah berbagai macam makanan lezat dan membuat makanan yang disukainya. Foto/Istimewa.

SEOUL - Kyuhyun Super Junior berpartisipasi dalam wawancara "Cook & Talk" pada siaran KBS2 "Weekly Entertainment," Jumat (14/6/2019). Dia membahas cintanya memasak dan berbagi resep beberapa hidangan.

Ketika Kyuhyun diperkenalkan sebagai seseorang yang pro dalam menyulap pekerjaan yang berbeda, Kyuhyun bercanda , "Jujur, itu hanya berarti Anda bukan ini atau itu,” kata Kyuhyun dengan tawa.

Dia menambahkan bahwa sejak dipecat, artis tampan dan murah senyum ini mengaku telah bekerja sangat keras. "Aku libur satu hari kemarin, dan aku bekerja tanpa henti," ujarnya.



Kyuhyun, yang terkenal karena kecintaannya pada dunia memasak mengaku suka melihat resep untuk diolahnhya menjadi hidangan yang sesuai kenginan.

"Di malam hari, aku akan melihat resep sebelum aku pergi tidur dan aku akan membuat makanan ketika aku bangun di pagi hari. Saat ini, makanan yang saya hasilkan banyak adalah daging sapi dengan nasi dan sup kimchi,” tutur dia.

Penyanyi, yang memilih kue beras pedas sebagai hidangan yang akan dia buat selama wawancara ini mengaku sangat menyukai masakan tersebut sehingga dia membuat dan menikmatinya tiga kali dalam seminggu. Kyuhyun pun diberi julukan "Dduk Kyu" ("Rice Cake Kyu").

"Aku selalu pergi keluar untuk membelinya, tapi sekarang, aku hanya membuatnya sendiri,” ungkapnya.

Saat dirinya berpesta dan menikmati minuman tanpa dasar, dia melakukan hal yang menarik di dapaur. "Bahkan jika aku tidak membersihkan kamarku, aku selalu memastikan dapurnya bersih,” tambah Kyuhyun.



(boy)

loading...
Berita Terkait