Mayat Pria Lansia Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Pancing

Selasa, 07 April 2020 - 07:00 WIB
Mayat Pria Lansia Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Pancing
Seorang pria lansia, Ponirin, warga desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang ditemukan tewas akibat tenggelam di Kolam pancing Dusun VII Desa Sena Batang Kuis Kabupaten Deliserdang pada Minggu (5/4/2020) sore. Foto/ist
A A A
DELISERDANG - Seorang pria lanjut usia (lansia), Ponirin (63) warga desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Kolam pancing Dusun VII Desa Sena Batang Kuis Kabupaten Deliserdang pada Minggu (5/4/2020) sore.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui korban pada Minggu (5/4/2020) pergi dari rumahnya bersama temannya dengan tujuan menjala ikan dengan membawa peralatan jala Ikan. Saat menjala ikan di Dusun VII Desa Sena Kecamatan Batang Kuis, ternyata alat jala ikan korban tersangkut, sehingga korban masuk menyelam ke dalam kolam namun tidak berhasil melepaskan jalanya.

Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu mengatakan pihak keluarga yang saat itu tiba di lokasi menolak untuk dilakukan otopsi dan mengaku ikhlas dengan kepergian korban, sehingga oleh pihak keluarga langsung membawa korban ke rumahnya di Dusun IX Gang Raharjo Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan. "Diduga tewas tenggelam saat mengambil jala ikan yang tersangkut," jelasnya, Senin (6/4/2020).

Saat korban mengulangi menyelam ke dalam kolam lagi, korban tidak muncul ke permukaan kolam. Warga sekitar yang mengetahui dan berada di dekat lokasi selanjutnya membantu mencari korban, namun tidak juga ditemukan jasad korban.

Petugas Polsek Batang Kuis yang mengetahui kejadian tersebut langsung turun ke lokasi dan mencoba melakukan pencarian. Akhirnya, sekira pukul 17.00 WIB tubuh korban muncul ke permukaan air, dengan kondisi sudah dalan keadaan meninggal dunia.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)