Telanjang Dada, Bupati Taput Bersama Kapolres dan Kasdim Olah Raga Pagi

Senin, 06 April 2020 - 13:32 WIB
Telanjang Dada, Bupati Taput Bersama Kapolres dan Kasdim Olah Raga Pagi
Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan bersama Kapolres Horas Marasi Silaen dan Kasdim 0210/TU Ojak Simarmata berolahraga sambil berjemur di sinar matahari pagi. (Foto/Humas Pemkab Taput)
A A A
TARUTUNG - Tanpa rasa sungkan, Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan bersama Kapolres Horas Marasi Silaen dan Kasdim 0210/TU Ojak Simarmata berolahraga sambil berjemur di sinar matahari pagi tanpa menggunakan baju atau kaos.

Hadir juga Sekretaris Daerah Indra Sahat Simaremare dan jajaran kepolisian dan TNI di Lapangan Tangsi, Tarutung, Senin (06/04/2020).

"Kita berharap upaya berjemur sinar matahari pagi ini akan mampu meningkatkan stamina tubuh sebagai menangkal penularan Covid-19 ini dan tetap memperhatikan ketentuan yang menganjuran social distancing. Kita juga menghimbau dan mensosialisasikan agar masyarakat turut melakukan berjemur agar kondisi tubuh semakin sehat terutama bagi yang aktifitasnya kebanyakan di dalam ruangan. Kegiatan ini perlu dilakukan sebelum memulai aktifitas sehari-hari," ucapnya.
 Telanjang Dada, Bupati Taput Bersama Kapolres dan Kasdim Olah Raga Pagi

Bupati juga juga berpesan agar kegitan seperti ini tetap dilaksanakan dan berharap seluruh masyarakat Tapanuli Utara tetap sehat.

"Sesuai anjuran kesehatan, berjemur baik dilaksanakan pada pagi hari. Selain ini, kita tetap melakukan segala upaya dalam melakukan pencegahan penularan virus corona dan menghimbau keperdulian seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi kondisi saat ini," sebutnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8202 seconds (0.1#10.140)